3 Cara Memutihkan Kulit Tangan Belang Akibat Paparan Sinar Matahari

Posted by Miss Wulan

cara memutihkan kulit tangan belang akibat sinar matahari dengan kulit jeruk, susu, tepung beras, kunyit dan kentang
Cara memutihkan kulit tangan belang akibat paparan sinar matahari – Sebagian wanita suka bepergian menggunakan motor, selain praktis juga lebih memudahkan untuk pergi ke mana saja. Tetapi mungkin entah karena terburu – buru naik sepeda motor, para ladies terkadang lupa untuk menggunakan sarung tangan. Padahal mereka harus menempuh perjalanan yang lama di siang hari. Mungkin jika satu atau dua hari tidak apa – apa tapi bila hal ini terus berkelanjutan maka kulit tangan pastinya akan tampak lebih gelap dibandingkan kulit tangan yang tertutup oleh kain. Mungkin kamu tidak terlalu menganggap serius hal ini, tapi tahukah kamu ladies, jika pria itu juga melihat fisikmu dari tangan lho. Coba bayangkan jika tanganmu hitam tapi wajahmu putih, oh bisa – bisa dikira wajahmu hanya tebal oleh bedak dan lain – lainnya. 

Sejumlah lotion sudah kamu gunakan tapi tetap hasilnya belum maksimal. Tetapi tenang saja ladies, karena dengan sejumlah cara yang dimuat dalam Stylecraze.com berikut akan dapat memutihkan kulit tanganmu yang gelap karena terpapar sinar matahari. Penasaran, yuk baca langsung ulasan berikut. 

Beberapa cara memutihkan kulit tangan belang karena sinar matahari; 


1. Gunakan susu dan kulit jeruk 

Setiap orang tahu jika jeruk merupakan bahan pencerah kulit karena di dalamnya terkandung vitamin C yang memiliki fungsi untuk melawan radikal bebas yang dapat menjadikan kulit rusak. Sedang untuk susu dikenal sebagai bahan yang dapat mengangkat dan membersihkan kotoran pada kulit dengan baik. 

Adapun caranya kamu cukup memarut kulit jeruk bagian luar kemudian campurkan dengan susu. Setelah mengental, oleskanlah pada permukaan kulit tanganmu yang belang. 

2. Gunakan kunyit dan tepung beras 

Tahukah kamu ladies, jika tepung beras bisa lho dijadikan bahan pemutih untuk kulitmu yang belang. Khasiat tepung beras ini juga dimiliki oleh kunyit karena ke – 2 bahan tersebut mengandung antioksidan. 

Cara menggunakannya gampang sekali ladies, campurkanlah 1 – 2 sdm tepung beras dengan 1 sdt parutan atau bubuk kunyit. Kamu juga dapat menambahkan susu supaya dapat menjadi pasta. Setelah itu oleskan pada kulit tangan belang mu dan kemudian diamkan sekitar 15 menit. 

3. Gunakan kentang 

Bahan yang satu ini mempunyai kandungan tepung atau pati yang banyak sehingga dapat juga digunakan untuk memutihkan kulitmu ladies. 

Caranya haluskanlah kentang yang masih mentah kemudian gosokkanlah pada tangan. Setelah itu digosok beberapa kali, bilaslah dengan air bersih. Lalu oleskan kentang yang halus tadi di tangan belang mu ladies selama 15 menit. Kemudian bilas kembali dengan air bersih. 

Nah itu dia ladies, cara memutihkan kulit tangan belang akibat paparan sinar matahari. Selain praktis, pastinya tidak ada efek samping jika kamu mengaplikasikan metode di atas. Semoga kulit tangan belang mu dapat kembali cerah ya ladies ^_^





Blog, Updated at: 21.44

1 komentar:

  1. Salah satu masalah kulit yang paling sering dialami selain alergi kulit tentu kulit tangan belang. Warna kulit tangan belang dan alergi kulit dapat mengganggu penampilan. Selain beberapa cara diatas, agar tangan belang dapat putih kembali anda bisa menggunakan Vaseline Healthy White Insta Fair Lotion.

    BalasHapus

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.